Beban dan Masa Studi

Pelaksanaan program pendidikan pada STIE INABA diselenggarakan dengan menggunakan Sistem Kredit Semester (SKS). Kredit semester adalah satuan yang digunakan untuk menyatakan besarnya : beban studi mahasiswa, pengakuan atas keberhasilan usaha belajar mahasiswa, usaha belajar yang diperlukan mahasiswa untuk menyelesaikan suatu program (semester atau lengkap), dan kegiatan penyelenggaraan pendidikan bagi tenaga pendidik. Satu semester setara dengan kegiatan belajar 16 kali pertemuan, termasuk evaluasi berupa Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS).

Beban Studi Jenjang Sarjana antara 144-160 sks dijadwalkan untuk 8 (delapan) semester dan dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 8 (delapan) semester dan paling lama 14 (empat belas) semester setelah pendidikan menengah.

Semester tersebar pada semester ganjil dan semester genap. Bagi mahasiswa yang belum dinyatakan luluas pada semester ganjil maupun semester genap dapat memperbaiki nilai pada semester pendek/alih tahun.

Address

Address:
Jl. Soekarno - Hatta No. 448 Bandung
Tel:
+(62) 22-7563919
Fax:
+(62) 22-7563921
Website:
www.inaba.ac.id
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

About Us

INABA Business School adalah sekolah bisnis ungulan yang merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Membangun disingkat STIE-INABA yang didirikan pada tahun 1984.

Connet With Us