UKM SIFC Mengukir Prestasi

sifcjuara

www.inaba.ac.id. 20/2/2016. Selama setahun lebih UKM SIFC berbenah diri, melakukan regenerasi, berlatih futsal lebih serius, dan berusaha untuk meningkatkan kinerja organisasinya dalam waktu yang bersamaan. Hasil membutuhkan proses, terutama karena anggota UKM SIFC tidak hanya terdiri dari mahasiswa yang memiliki pengalaman di bidang futsal atau pemain futsal profesional, sehingga pelatih UKM SIFC, Cipta Fauzi bekerja keras untuk terus meningkatkan skill mereka di lapangan futsal dari dasar sampai tingkat penguasaan yang lebih baik. 

Beberapa kompetisi selama tahun 2015 mereka ikuti untuk memperoleh pengalaman yang nyata di lapangan, mengenali lawan, mengevaluasi kelemahan, dan menguatkan mental berkompetisi. Kerja keras berbuah manis, awal Februari 2016 tepatnya tanggal 6, 7, dan 8 Februari 2016, UKM SIFC mengikuti turnamen umum Futsal Wiwaha Mukti Cup (Se-Bandung Raya) dan berhasil keluar sebagai juara II. Turnamen diadakan di SM1 Futsal Ujung Berung Bandung selama tiga hari. UKM SIFC melawan PORIP FC saat final berlangsung dan menang dengan skor 4 - 1. Pemain yang turun saat pertandingan adalah Rizky P.R., Ardi, Nesta, Ridzky H., Hilman H., dan Rudiana, dengan official Laras dan Riska, serta Coach Cipta Fauzi.

"Alhamdulillah SIFC sudah mendapatkan juara di bidang futsal, saya sangat bangga kepada tim karena latihan selama ini mendapatkan hasil yang terbaik. Terimakasih juga kepada coach Cipta Fauzi yang selalu sabar untuk mendidik para pemain untuk selalu bersikap sportif dan mengajarkan skill serta mental pada saat bermain di lapangan ataupun pada saat di organisasi. Semoga dengan juara yang pertama kali kami peroleh ini, akan ada lagi gelar-gelar juara lainnya yang dihasilkan oleh SIFC ke depannya. Semoga UKM SIFC bisa lebih mengembangkan lagi kualitas SDM di organisasinya," ujar Rizky Febriansyah, Ketua UKM SIFC Periode 2016.

STIE INABA mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah dicapai oleh UKM SIFC. Kompetisi bukan hanya tentang juara atau tidak, tapi juga pembentukan mental dan karakter positif pesertanya. Maju terus SIFC, jadilah yang terbaik.

Address

Address:
Jl. Soekarno - Hatta No. 448 Bandung
Tel:
+(62) 22-7563919
Fax:
+(62) 22-7563921
Website:
www.inaba.ac.id
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

About Us

INABA Business School adalah sekolah bisnis ungulan yang merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Membangun disingkat STIE-INABA yang didirikan pada tahun 1984.

Connet With Us