Menang Tipis

MENANG TIPIS 1-0 ATAS DZAKY FC, TEAM SUKSES JUARA SIFC EIGHTEEN FUTSAL COMPETITION 2015

 

sifcturnameninternal

BANDUNG - Team Sukses (Fahmi Cs) akhirnya berhasil menjuarai turnamen tahunan yang diselenggarakan oleh UKM SIFC setelah di partai final berhasil menundukkan Dzaky FC (Aldi Cs) dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dari Team Sukses di cetak lewat kaki Fahmi pada babak pertama.

"Perasaan saya sangat senang dan bersyukur kepada Allah SWT karena bisa memenangkan kejuaraan ini, semoga bisa menang terus di event selanjutnya. Terima kasih buat teman-teman satu tim saya yang sudah berjuang semaksimal mungkin dan juga panitia yang sudah mengadakan event tahunan ini" ujar Dadan salah satu pemain Team Sukses.


Walaupun gagal juara, Dzaky FC tetap berbangga karena berhasil membawa pulang 2 tropi sekaligus yaitu tropi juara 2 dan tropi pencetak gol terbanyak. 
"Alhamdulillah walaupun kaki saya cidera, tapi saya tetap bisa mencetak 8 gol dan menjadi top score untuk tim saya. Dan walaupun tim saya kalah di final, saya salut dengan rekan tim saya yang sudah berjuang sampai akhir" ujar Aldi setelah dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak.

Turnamen Futsal Internal STIE INABA yang dihelat di Lapangan STIE INABA selama 2 hari, sore tadi (19/04) resmi ditutup oleh Andri Sofyan selaku Ketua Panitia

UKM TRIPOD JOURNALIST
Penulis : Arga
Editor: Marcell

Address

Address:
Jl. Soekarno - Hatta No. 448 Bandung
Tel:
+(62) 22-7563919
Fax:
+(62) 22-7563921
Website:
www.inaba.ac.id
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

About Us

INABA Business School adalah sekolah bisnis ungulan yang merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Membangun disingkat STIE-INABA yang didirikan pada tahun 1984.

Connet With Us