MAHASISWA STIE INABA MERAIH MEDALI PERAK PADA POMNAS XV PADA CABANG OLAHRAGA KEMPO

INABA

Ayu Rahayu mahasiswa STIE INABA jurusan Manajemen berhasil meraih medali perak atas kejuaraan Kempo beregu putri, mewakili Jawa Barat pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Kemahasiswaan melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI). Pada tahun ini, POMNas XV 2017 mempertandingkan 14 cabang olahraga yaitu: Atletik, Renang, Bola Basket, Bola Voli Indoor, Bulutangkis, Catur, Futsal, Karate, Kempo, Pencak Silat, Petanque, Renang, Sepak Takraw, Tarung Derajat, dan Tenis Lapangan. Untuk pertandingan eksebisi 2 cabang olahraga yaitu Selam danGateball.

Event olahraga bergengsi tingkat Mahasiswa yang diadakan sekali dalam dua tahun ini memperebutkan 1394 medali yang terdiri dari 411 emas, 413 perak, dan 570 perunggu. Peserta berasal dari 34 provinsi dari seluruh Indonesia dimana provinsi/daerah tersebut telah memiliki Badan Pembina Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) terdiri dari 3680 orang Mahasiswa akan bertanding hingga 21 Oktober 2017.

Adapun tema POMNas kali ini adalah Kebersamaan dan Keberagaman Dalam Pembinaan Olahraga Mahasiswa untuk Meraih Prestasi Melalui POMNas XV 2017 dengan tagline “Bersaing Bermartabat” dan melalui POMNas XV diharapkan dapat memupuk dan meningkatkan persatuan, kebersamaaan, persahabatan antar-mahasiswa se Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *