“Orang Asing” pada acara Hari Jadi UKM TEMMA 23

Inaba.ac.id— Unit Kegiatan Mahasiswa STIE INABA Temma 23 menghadirkan Pementasan Seni Teater bertajuk “Orang Asing” karya Rupert Brook. Bertempat di Ruangan B.2.5 Kampus STIE INABA, Bandung, pementasan  ini diselenggarakan pada 23 April 2018 pukul 16.00 WIB.

Yulifan Aditya sebagai sutradara dalam pementasan ini menuturkan “jujur saya belum merasa puas atas pementasan ini tapi ini menjadi pengalaman berharga bagi saya. Saya merasakan kepuasan tersendiri namun merasa tidak puas.” pasalnya itu adalah kali pertama mahasiswa Manajemen STIE INABA itu bertindak sebagai sutradara dalam pementasan teater.

 

Adegan pementasan Seni Teater berjudul “Orang Asing” oleh UKM STIE INABA TEMMA 23 pada hari Selasa, 23 April 2018 di Kampus STIE INABA

Pementasan tersebut berjalan sangat meriah dihadiri tidak hanya oleh mahasiswa STIE INABA itu sendiri melainkan dari beberapa kampus di kota bandung lainnya. Yulifan menuturkan bahwa penyelenggaraan pentas teater ini hanya menghabiskan waktu untuk persiapan sekitar 3 bulan saja dari waktu ideal 5 bulan.  “Itu adalah persiapan yang sangat krusial dan sangat penting. Dan hal yang paling berkesan dari semua ini adalah ‘proses’ yang jadi suatu pengalaman baru bagi saya di dunia teater.”

Acara pentas teater hari itu juga menjadi salah satu perayaan Hari Jadi UKM TEMMA 23 STIE INABA. “Harapan bagi UKM TEMMA 23 semoga terus begerak dan tidak pernah mati serta terus menumbuh kembangkan semua yang ada di dalam UKM TEMMA 23 itu sendiri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *