DAFTAR KE STIE INABA, JIKA LULUS SBMPTN UANG KEMBALI 100%

Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Kompetensi untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN) 2021 sudah di depan mata. Ujian gelombang I dijadwalkan akan dilaksanakan pada 12-18 April 2021. Sementara, gelombang II akan dilaksanakan pada 26 April-30 April 2021 dan 1-4 Mei 2021.

Selain persiapan mental dan memperbanyak latihan soal UTBK, adanya pandemi membuat persiapan pelaksanaan ujian harus lebih matang dan menjaga kesehatan serta tetap menjaga protokol kesehatan agar UTBK-SBMPTN berjalan dengan lancar.

Tentu dalam merencanakan suatu hal kita harus memiliki alternatif-alternatif jika sesuatu yang tidak kita inginkan tidak terjadi. Banyak terjadi kasus calon mahasiswa fokus terhadap SBMPTN namun tidak mempersiapkan alternatif lain sehingga ketika Ujian SBMPTN tidak lolos kebanyakan mengalami kebingungan karena banyak Perguruan Tinggi Swasta di waktu pengumuman SBMPTN sudah kehabisan kuota dan para calon mahasiswa tidak memiliki banyak pilihan dalam memilih Perguruan Tinggi.

Dari kejadian tersebut banyak yang kemudian menunda rencana nya untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi menjadi tahun depan meskipun SBMPTN di tahun depan memiliki saingan baru karena bertambahnya angkatan lulusan pada tahun tersebut. Oleh karena itu dibutuhkan alternatif-alternatif Perguruan Tinggi Swasta sebagai pertimbangan untuk memilih perguruan tinggi.

Merespon hal tersebut Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Membangun (INABA) memberlakukan ketentuan pengembalian uang 100% bagi calon mahasiswa tahun penerimaan 2021-2022 yang lolos UTBK-SBMPTN ke Perguruan Tinggi Negeri. Dengan ketentuan tersebut diharapkan dapat membantu memberikan alternatif layanan pendidikan tinggi di Indonesia dan mendorong terus minat masyarakat dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi.

Selain itu juga STIE INABA memberikan banyak fasilitas beasiswa seperti beasiswa Yayasan Indonesia Membangun, beasiswa Pemerintah Daerah, beasiswa Prestasi Akademik dan non-akademik, beasiswa influencer, beasiswa KIP-K dan masih banyak beasiswa lain nya yang tersedia di STIE INABA.

Yuk segera daftarkan diri anda para calon mahasiswa harapan bangsa.
Informasi dan Pendaftaran :
(Wa/Telp) 082118182355
Hotline: 0227563919
Linkwebsite: https://pmb.inaba.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *