KEMENANGAN DI EFFORT CUP 2018

Bandung – Turnament futsal EFFORT CUP 2018 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha di Footballplus Arena, Sersan Bajuri, Cihideung. Minggu (25/11) .

“Pertandingan tingkat se jawa barat antar fakultas ekonomi ini sangat seru karna ada beberapa tim yang sudah ikut pertandingan nasional yang turun juga dalam turnament ini dan banyak juga tim yang berasal dari garut, karawang, dll” ujar Hajar Jabaludin ketua tim futsal SIFC STIE INABA.

Tim Futsal SIFC STIE INABA berhasil menjuarai turnament ini diikuti juara ke-2 dari tim UNINUS dan juara ke-3 dari tim MARANATHA . Dengan score 2 – 1 antar STIE INABA dan UNINUS

Hajar Jabaludin ketua tim futsal SIFC STIE INABA menuturkan “kita semua bisa menjuarai turnament ini berkat dari kerja keras dan disiplin tim selama latihan bahkan terkadang kita tetap latihan meski hujan, saya rasa ini adalah harga yang pantas dibayar untuk mendapatkan gelar juara ini”

 

Footballplus Arena, Sersan Bajuri, Cihideung. Minggu (25/11)

 

Tidak hanya menjuarai turnament ini tim futsal SIFC STIE INABA pun membawa pulang piala Best Player yang diperoleh RIZKI RAMDHANI H.

“Saya berharap piala ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi tim untuk mencapai target di depan yaitu liga mahasiswa nasional” ujar Hajar Jabaludin.

Selamat kepada Tim futsal SIFC STIE INABA telah berhasil mendapatkan Juara 1 EFFORT CUP 2018! Semoga selalu bisa menyumbangkan piala-piala untuk STIE INABA!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *