MIA MAWARTI UTAMI KEMBALI MENGARUMKAN NAMA STIE INABA

Pada kejuraaan Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019, Mia yang mewakili sumatera selatan berhasil mendapatkan gelar juara, melalui tunggal putri divisi 2. Mia mengalahkan Nurul Shabillah (Riau). Mia menang dua game langsung 21-10, 21-13 dalam 28 menit.

“Alhamdulillah senang bisa juara di Kejurnas. Selain bersyukur dan terima kasih kepada Allah, saya juga mengucapkan terima kasih untuk mama yang sudah mau datang ke sini memberikan dukungan langsung dan terima kasih kepada pelatih. Pastinya senang banget bisa juara di kampung halaman sendiri. Apalagi sebagai tuan rumah, senang juga bisa memberikan kejutan untuk PBSI Sumatera Selatan dengan gelar juara di Kejurnas ini,”

Sukses menempati podium tertinggi di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Mia berharap penampilannya bisa terus konsisten. Kedepannya ia mengejar target untuk meraih gelar di Sirkuit Nasional 2020.

“Target berikutnya mau mengejar Sirkuit Nasional, Tahun 2018 saya sempat vakum, jadi poinnya banyak turun. Di 2019 ini saya belum ada gelar Sirkuit Nasional. Kalah di delapan besar, jadi poinnya turun. Semoga tahun depan bisa lebih baik,” kata Mia lagi.

Sumatera Selatan sebenarnya mengirimkan dua wakil ke babak final. Selain Mia, ada juga Dicky Dwi Pangestu, pemain tunggal taruna putra divisi 2. Sayang Dicky akhirnya hanya bisa menjadi runner up, setelah kalah dari Akhmad Raikhan Nur Iswin (Jawa Timur). Dicky kalah setelah bermain 62 menit, dengan skor 19-21, 21-19, 14-21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *