STIE INABA MEREBUT JUARA 3 DALAM KEJUARAAN KARATE STKIP PASUNDAN CUP 2018 SE-BANDUNG RAYA

STIE INABA diwakili Aisyah Ananda Putri (01117032) berhasil merebut jura 3 dalam Kejuaraan Karate STKIP Pasundan Cup 2018 Se-Bandung Raya belum lama ini. Aisyah Ananda Putri merupakan mahasiswi Program Studi Akuntansi, yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate INABA.

UKM Karate INABA adalah UKM lebih berbidang pada kegiatan bela diri sehingga diperlukan atlet yang mempunyai semangat, mental, jiwa dan rohani yang kuat. UKM Karate INABA sebagai sebuah organisasi yang menghimpun seluruh mahasiwa INABA untuk berlatih karate di kampus, tidak hanya bertujuan mengharumkan nama baik INABA melalui kejuaraan-kejuaraan karate yang ada, tetapi mencetak mahasiswa yang mempunyai pribadi yang santun, tangguh dan menjadi karateka yang baik.

Perolehan Aisyah Ananda Putri ini menambah koleksi medali yang telah didapatkan oleh UKM Karate sebelumnya yaitu, 2 medali perak dan 2 medali perunggu dari Kejuaraan tingkat Jawa Barat.

Acara yang berlokasi di Jalan Permana No.32 B, Citeureup, Cimahi Utara, Kota Cimahi ini diselenggarakan oleh STKIP Pasundan Cimahi, digelar pada 10-11 Februari 2018. Peserta yang ikut berusia 6 sampai 27 tahun, Jumlah peserta Pasundan Cup mencapai 726 peserta yang berasal dari 53 kontingen dari 4 wilayah, diantaranya Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat. Semoga dengan terseleggaranya acara ini, dapat turut menghasilkan bibit-bibit yang bagus pada cabang olahraga karate.

STIE INABA diwakili Aisyah Ananda Putri (01117032) berhasil merebut jura 3 dalam Kejuaraan Karate STKIP Pasundan Cup 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *