Inaba’s Choir

Visi

INABA’S CHOIR sebagai kelompok paduan suara dengan sikap profesional mewujudkan perkembangan dalam dunia seni suara, meningkatkan prestasi, menjadi unit kegiatan mahasiswa favorit di lingkungan STIE INABA Bandung.

Misi

Salah satu wadah untuk mengembangkan serta menggali bakat dan minat mahasiswa dalam seni suara. Mengadakan berbagai kegiatan yang mampu meningkatkan apresiasi masyarakat pada seni khususnya dalam bidang paduan suara. Always practice and take action!

Gold

Mampu bersaing dengan tim padan suara yang lain. Be good, be better, and be the best then!

Keanggotaan

Pendaftaran anggota dibuka setiap awal tahun ajaran baru. Calon anggota mengisi formulir pendataran, dan mengikuti test menyanyi untuk klasifikasi suara.

Kegiatan Harian

Latihan rutin diadakan seminggu sekali pada hari yang telah di sepakati bersama. Latihan di intensifkan apabila mendekati lomba atau acara tertentu menjadi 3-4x dalam seminggu.

Kegiatan Periodik

Inaba’s Choir mengikuti berbagai lomba paduan suara dan tampil di berbagai acara kampus maupun luar kampus seperti Dies Natalis STIE INABA, dan lain-lain.

PROFIL KETUA UKM PSM INABA’S CHOIR 2017-2018

Ninda Fauziah

Ninda Fauziah lahir di Bandung, 26 Juli 1998. Ninda Fauziah adalah mahasiswa STIE INABA Jurusan Manajemen Angkatan 2016. Pengalaman organisasi telah ia miliki sejak lama sebelum menjadi anggota Inaba’s Choir baik itu di dalam sekolah maupun di luar sekolah. Sudah sejak dulu ia mencintai bidang seni sperti bernyanyi, berpuisi, berpidato hingga mengisi di berbagai acara di luar sekolah bahkan hingga sekarang di kampus STIE INABA ia pun terlibat di salah satu acara yang dilaksanakan.

“ Saya mencintai musik, musik is my life begitupun dengan bernyanyi. Karena, musik bukan hanya sebagai hiburan semata tetapi musik adalah ekspresi jiwa, musik juga bisa jadi sebagai sarana pendidikan bahkan menjadi sebuah profesi dari situ banyak orang yang mencintai musik termasuk saya sendiri, itulah yang menyebabkan saya memilih UKM PSM sebagai UKM yang saya tekuni selama masa perkuliahan untuk lebih mengembangkan bakat saya, ingin mngetahui lebih jauh tentang musik terlebih saya ingin tahu cara membuat musik bukan hanya enak di dengar tapi saya ingin tahu bagaimana music itu bisa membuat kita terhanyut karena keharmonisannya “, ujar Ninda.

Sebagai ketua Inaba’s Choir, Ninda memiliki visi dan misi untuk terus menerus mengembangkan UKM ini menjadi lebih baik lagi, menjadikan Inaba’s Choir ini UKM yang di cintai semua orang bukan karena kualitasnya saja tetapi karena kekompakkkan dan solidaritas di antara sesame anggotanya

KEGIATAN LATIHAN PADUAN SUARA INABA’S CHOIR

UKM Paduan Suara STIE INABA yang bernama Inaba’s Choir rutin berlatih setiap minggunya. Latihan paduan suara biasanya semakin intensif ketika menjelang perform di suatu acara atau lomba. Sebanyak 8 buah lagu mreka latihkan khusus untuk acara Wisuda STIE INABA yang di adakan pada tanggal 16 September 2017 di Trans Luxury Hotel Bandung. “ Di acara wisuda kali ini kita ingin mempersembahkan penampilan yang terbaik dan juga dengan membawakan salah satu lagu nya yaitu sambalado yang telah di aransemen menjadi jaz namun tak menghilangkan khas dangdutnya “, ujar Ninda Fauziah.

FOTO KEGIATAN PSM

Unit Kegiatan Mahasiswa di STIE INABA adalah salah satu daya tarik mahasiswa untuk lebih aktif dalam berorganisasi