WISUDA SARJANA DAN MAGISTER TAHUN AKADEMIK 2016/2017 SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA MEMBANGUN

INABA
INABA
INABA

STIE INABA meluluskan 310 orang wisudawan/wisudawati program Sarjana dan program Magister. Upacara wisuda program Sarjana dan Magister Tahun Akademik 2016/2017 berlangsung di Tans Luxury Hotel, Bandung (16/09), dengan dipimpin Ketua STIE INABA Dr. Yoyo Sudaryo, S.E., M.M., Ak., C.A.

Sebanyak 310 lulusan program sarjana, terdiri dari 137 orang wisudawan Program Studi Akuntansi, 151 orang wisudawan Program Studi Manajemen, dan 22 orang wisudawan Program Studi Magister Manajemen.

Wisudawan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi Program Sarjana Program Studi Akuntansi, diraih oleh Deria Fitry Dwi Aprillia, S.E,. dan untuk Program Studi Manajemen, diraih oleh  Resti Susilawati, S. E., sedangkan wisudawan dengan Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi Program Magister Manajemen diraih oleh Waluya, S.Ip., M.M.

Dalam kesempatan ini, ketua STIE INABA turut menyampaikan salah satu prestasi STIE INABA yaitu Program Studi Magister Manajemen yang telah mendapatkan Akreditasi “B”. Hal ini patut disyukuri karena akreditasi merupakan salah satu indikator kualitas suatu Perguruan Tinggi. Ketua STIE INABA turut pula mengajak kepada seluruh wisudawan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sebagai antisipasi dan persiapan diri menghadapi era globalisasi yang telah terjadi pada banyak aspek kehidupan saat ini.

Pada tahun akademik 2017/2018 STIE INABA memperoleh mahasiwa baru sebanyak lebih dari 750 mahasiwa baru. Hal ini menjadi kebanggaan karena setiap tahun jumlah mahasiswa baru semakin meningkat. Hal ini pula menjadi amanat bagi STIE INABA untuk membina dan mendidik mahasiswa STIE INABA agar memiliki kemampuan softskill maupun hardskill yang mumpuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *