Workshop Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi berbasis Industri 4.0

Rabu, 17 Juli 2019 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Membangun (INABA) menyelenggarakan kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi berbasis Industri 4.0 . Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka penyesuaian Kurikulum Perguruan Tinggi dengan Pengguna Lulusan yaitu Industri. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh dosen tetap STIE INABA dan para praktisi indusitri yang sangat antusias dengan kegiatan tersebut.

Workshop Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi berbasis Industri 4.0  di isi oleh Komisaris Bank Jawa Barat (BJB) Syariah Dr.M. Dr.Pd. H. Didit Supriyadi, S.E., M.M. , Akademisi yang berasal dari Universitas Pendidikan Indonesia Dr. H. Amir Machmud, S.E., M. M dan Prof. D. Dyah Kusumastuti, Ir, Msc sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Widyatama Bandung. Kegiatan ini dihelat selama dua hari hingga kamis 18 Juli 2019 yang dengan tahapan membentuk profil lulusan sampai dengan terbentuknya kurikulum baru yang sesuai dengan kebutuhan pengguna lulusan atau industri.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan STIE INABA beserta seluruh jajaran civitas akademika mampu menjalin sinergitas yang baik dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri dalam rangka menghadapai Revolusi Industri 4.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *