get link Program Studi S1 Manajemen

Menjadi Program Studi Manajemen yang unggul pada bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Sumber daya Manusia, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Perbankan serta Kewirausahaan.

Program Studi Manajemen bertujuan menghasilkan sarjana manajemen yang unggul pada bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), dan Manajemen Perbankan serta kewirausahaan. Lulusan program studi manajemen memiliki kompetensi pada pengambilan keputusan bisnis yang mampu beradaptasi dengan perubahan kondisi dan lingkungan sehingga mampu menjawab tantangan globalisasi dan menangkap berbagai peluang.

Profesi dan Karir Lulusan Program Studi S1 Manajemen

  • Manajer Keuangan dan Konsultan Keuangan
  • Manajer Pemasaran
  • Manajer Bisnis Retail dan Konsultan Pemasaran
  • Manajer Bank
  • Human Resources Manager

Kurikulum dan Mata kuliah Program Studi S1 Manajemen

Kurikulum dan mata kuliah Program Studi S1 Manajemen disusun mengacu pada visi dan misi, yang berlandaskan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Nasional Perguruan Tinggi (SNPT) dengan rujukan dari asosiasi profesi, pengguna lulusan dan Perguruan Tinggi lain.

Download Kurikulum Manajemen STIE INABA

Program pelatihan atau sertifikasi Program Studi S1 Manajemen

  • purchase Lyrica Manajemen kontrak
    Program studi manajemen STIE INABA memberikan pelatihan manajemen kontrak untuk meningkatkan wawasan pengetahuan dan keterampilan peserta pelatihan dalam merancang kontrak bisnis yang memenuhi aspek ekonomi dan hukum sehingga berdampak signifikan bagi perkembangan perusahaan.
  • Pelatihan Financial planner
    Program pelatihan Associate Wealth Planner (AWP) saat ini merupakan pioneer program pelatihan dan sertifikasi perencanaan keuangan yang keseluruhan pelaksanaannya dilakukan berbasis digital di Indonesia.
    Program AWP diinitiasi oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Perencanaan Keuangan LSP FPSB Indonesia.

TESTIMONIAL manajemen STIE INABA

Menjadi Program Studi Akuntansi yang unggul pada bidang Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen dan Akuntansi Perpajakan serta Kewirausahaan.