Program Studi Akuntansi

Menjadi Program Studi Akuntansi yang unggulpada bidang Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen dan Akuntansi Perpajakan serta Kewirausahaan.

 

Program Studi S1 Akuntansi STIE INABA bertujuan untuk menghasilkan sarjana Akuntansi unggul dengan kompetensi Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, dan Akuntansi Perpajakan.

 

 

Profesi dan Karir Lulusan Sarjana Akuntansi

  • Akuntan Publik
  • Akuntan Intern
  • Akuntan Pemerintah Akuntan Pendidik
  • Konsultan Pajak
  • Konsultan Keuangan

Kurikulum  dan  Mata kuliah Program Studi S1 akuntansi

Kurikulum dan mata kuliah Program Studi Akuntansi disusun mengacu pada Visi dan Misi yang berlandaskan Kerangka kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dengan rujukan dari asosiasi profesi, pengguna lulusan dan Perguruan Tinggi lain.

Download kurikulum Akuntansi STIE INABA

Program Pelatihan atau Sertifikasi Program Studi Akuntansi

Program studi manajemen STIE INABA memberikan pelatihan perpajakan yaitu Brevet AB. Secara umum brevet AB adalah gabungan dari Brevet A dan Brevet B. Program pelatihan ini  merupakan pelatihan pajak dengan pembahasan dasar yaitu perpajakan (pajak penghasilan) orang pribadi dan perpajakan badan / perusahaan. Pelatihan brevet pajak AB memberikan sertifikat serta keahlian yang sangat dibutuhkan lulusan sarjana akuntansi dalam dunia kerja pada sektor swasta maupun sektor pemerintahan.

TESTIMONIAL AKUNTANSI STIE INABA

Menjadi Program Studi Akuntansiyang unggulpada bidang Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen dan Akuntansi Perpajakan serta Kewirausahaan.