UKM INABA Raih Bronze Medal Tingkat Nasional di NFF FEB UI

Universitas INABA, Bandung – INABA Choir, salah satu UKM Universitas INABA, telah memperoleh Bronze Medal dalam acara The 18th National Folklore Festival (NFF). Meskipun hanya berlatih selama lebih dari 1 bulan, INABA Choir berhasil menunjukkan prestasi gemilang di kompetisi paduan suara dan seni tari tradisional tingkat nasional ini.

BEM FEB UI mengadakan National Folklore Festival (NFF), yang menjadi sebuah perlombaan tahunan dan telah mencapai penyelenggaraan ke-18. Pada tanggal 5 Maret 2024 lalu, BEM FEB UI melaksanakan acara tersebut di Gedung Pusgiwa Universitas Indonesia, Depok.

Keberhasilan INABA Choir dalam meraih Bronze Medal dalam kompetisi ini adalah bukti nyata bakat dan kualitas mereka dalam bidang seni dan budaya. Mereka telah menghadapi persaingan yang ketat dengan peserta dari berbagai universitas dan institusi di seluruh Indonesia. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi INABA Choir, tetapi juga bagi Universitas INABA secara keseluruhan. Ini adalah bukti bahwa Universitas INABA memiliki UKM yang berbakat dan mampu bersaing di tingkat nasional.

Kami mengucapkan selamat kepada INABA Choir atas pencapaian mereka yang luar biasa dalam The 18th National Folklore Festival (NFF) yang diselenggarakan oleh FEB UI. Selain itu, semangat dan kerja keras mereka adalah inspirasi bagi semua anggota UKM dan mahasiswa Universitas INABA. Dalam persaingan ketat dengan peserta dari berbagai universitas dan institusi, INABA Choir mampu meraih Bronze Medal, sebuah prestasi yang membanggakan. Prestasi ini juga menjadi bukti bahwa Universitas INABA memiliki UKM yang berbakat dan mampu bersaing di tingkat nasional.

Dengan pencapaian ini, INABA Choir telah memperkuat posisi mereka dalam bidang seni dan budaya. Keberhasilan mereka juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam mempromosikan seni dan budaya Indonesia. Kami berharap INABA Choir terus mengembangkan bakat dan kualitas mereka dalam menyampaikan keindahan seni melalui vokal mereka. Selamat lagi kepada INABA Choir atas pencapaian yang luar biasa ini! (Bintang Ninih Nuraeni – Humas)

Info Terbaru

Leave a Reply