2 MAHASISWA UNIVERSITAS INABA RAIH PENGHARGAAN TOP TEN MMI 2023

UNIVERSITAS INABA, Bandung – Keisya Febriani dan Diyah Anggraeni,  perwakilan mahasiswa Universitas INABA yang berhasil meraih Top Ten pada ajang MMI 2023. Keisya memenangkan gelar sebagai Duta Pariwisata. Terkejut disertai bangga luar biasa saat ia mendapat pengumuman itu “Pastinya merasa senang dan bangga karena ini adalah pengalaman yang tidak pernah terduga, mengikuti ajang model adalah suatu hal yang dulunya tidak pernah terlintas di dalam hidup saya. tetapi tidak disangka ketika saya berani mencoba hal baru, hal tersebut menjadi suatu hal yang membuat saya bangga pun orang orang disekitar saya” begitu tuturnya. Keisya memiliki harapan dari orang-orang sekitarnya. Harapan yang seolah menjadi doa, sehingga Keisya mendapatkan Top Ten tersebut dengan gelar Duta Pariwisata.

Mahasiswa yang kedua ini juga membawa bangga nama kampus Universitas INABA, Berkat kecantikan dan keterampilannya dalam berfoto, Diyah Anggraeni berhasil meraih TOP TEN dengan gelar Duta Fotogenik dalam ajang Miss Muslimah Indonesia 2023 (MMI). Ini pertama kali bagi Diyah mengikuti ajang seperti MMI, Diyah mengaku gugup sekaligus senang mengikuti acaranya “Ini pertama kali nya buat aku ikut audisi Miss Muslimah, rasanya campur aduk banget. Seneng sekaligus gugup juga pada saat melewati step by step nya, tapi alhamdulilah diberi kelancaran Oleh Allah”. Begitu tuturnya. 

Diyah juga mengalami kesulitan pada saat mengikuti serangkaian acara-acaranya. Seperti Catwalk dan Public Speaking, akan tetapi Diyah sendiri berhasil menghadapi kesulitan tersebut.

Miss Muslimah Indonesia 2023 (MMI) merupakan acara yang diselenggarakan pada hari kamis, tanggal 21 desember 2023 lalu, di gedung fakultas Psikologi Universitas Jenderal Achmad Yani. Acara ini merupakan acara yang diikuti para wanita muslimah se Indonesia. Sebelum acara puncak tersebut berlangsung, para kontestan MMI sudah melalui beberapa serangkaian acara seperti latihan catwalk di Topas, fitting baju meva.id di baltos, kegiatan workshop di Universitas INABA dan lainnya. Salah satunya adalah kegiatan workshop di Universitas INABA, kegiatan ini membuat para kontestan jadi menambah ilmu terutama di bidang skincare, makeup (Beauty class), juga pemahaman tentang agama islam. MMI memiliki 5 kategori duta dan 2 diantaranya, berhasil dimenangkan oleh mahasiswa Universitas INABA (Bintang Ninih Nuraeni)

Info Terbaru